Selasa, 19 Juli 2011

Bank BRI Gelar BRI PESAT di Pasar Perumnas Klender


Bank BRI Gelar BRI PESAT di Pasar Perumnas Klender
Klender —Pada Tanggal 16 June 2011 Setelah sukses menggelar BRI Pesat di daerah atau kota-kota kecil di Indonesia kali ini program BRI Peduli Pasar Rakyat (BRI Pesat) mulai bergeser ke kota Jakarta. BRI Pesat pada hari ini (Kamis 16/06/2011) dilaksanakan di Pasar Perumnas Klender Jakarta Timur yang dihadiri oleh Direktur Bisnis UMKM Djarot Kusumayakti.

BRI Pesat merupakan salah satu stratetgi Bank BRI yang membaurkan promosi dengan CSR dalam rangka mempertahankan dominasi Bank BRI di bisnis mikro, Djarot menegaskan, ” Program BRI Pesat dengan tagline “Pasarmu juga Pasarku” adalah program pemasaran/pemberian fasilitas produk dan jasa Bank BRI disertai pemberian bantuan kepada Pasar-Pasar rakyat yang akan kami laksanakan secara bertahap di seluruh pasar seluruh Indonesia. PRS ini juga merupakan event untuk memperkuat posisi Bank BRI sebagai market leader di kota/kabupaten di seluruh Indonesia”

Program BRI Pesat telah dilakukan di Pasar Tanggerang, Pasar Badung, Denpasar, Pasar Besar Malang, Pasar Raya Padang, Pasar Simpang Baru Padang, Pasar Mojoagung Jombang dlsb . Bantuan yang diberikan pun beragam antara lain pembangunan gapura pasar, pembetonan jalan penghubung pasar, perbaikan fasilitas/ sarana untuk kebersihan, petunjuk arah menuju pasar, perbaikan sarana ibadah/musholla, perbaikan sarana ibadah/ musholla termasuk di dalamnya tempat berwudlu dan MCK.

”Program BRI Pesat di Pasar Perumnas Klender ini memberikan bantuan berupa pengecatan Pasar Perumnas Klender ” ujar Djarot Kusumayakti di sela-sela acara tersebut. Dengan memanfaatkan event BRI Pesat ini Bank BRI mempromosikan produk-produk mikro bankingnya antara lain Tabungan BRI Simpedes dan produk kredit Kupedes. Djarot menambahkan ”Tabungan BRI Simpedes dari tahun 2009 mencapai Rp 64,39 trilyun, kemudian posisi Desember 2010 menjadi sebesar Rp 73,36 triliun dengan total rekening sebanyak 20.157.464 rekening . Kemudian posisi Maret 2011 mencapai Rp.70,25 triliun. Bank BRI juga telah menyalurkan Kupedes dengan posisi Desember 2010 sebanyak Rp.75,37 triliun dan posisi Maret 2011 Rp 79,04 triliun Trilyun dengan jumlah rekening 5.176.232 rekening”

”Kami optimis Tabungan BRI Simpedes akan terus tumbuh sesuai target perusahaan karena mengingat tabungan BRI Simpedes tersebut telah menjadi primadona masyarakat Indonesia” pungkas Djarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar